LAPOR DIRI PESERTA PPG DALJAB ANGKATAN 2 TAHUN 2023

Kepada Calon Peserta PPG Daljab Tahun 2023 PAI dan Madrasah LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Ketentuan Kelengkapan Dokumen Lapor Diri Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan 2 LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, sebagai berikut :

1. Format A1 dan Pakta Integritas (PI) (format diunduh dari SIMPKB);

2. Biodata (sesuai format PD DIKTI);

3. Surat Pernyataan Izin Kepala Sekolah untuk mengikuti PPG (format bisa diunduh dari SIMPKB/Siaga/Simpatika);

4. Foto Copy Ijazah S1 (terakhir);

5. Foto Copy Transkrip Nilai S1 Legalisir;

6. Foto Copy Kartu Identitas KTP/ SIM;

7. Pas Foto Berwarna 4×6 (background merah);

8. Surat Keterangan Sehat (SKS) (dari Puskesmas/RSUD setempat);

9. Fc. SK Kepegawaian/Mengajar terakhir.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Catatan:

Dokumen dikirim Ke Gedung SBSN Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan di tujukan kepada

Panitia PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 atas nama Bapak Dr. Muslihudin, M.Ag

diserahkan Paling lambat pada Hari/Tanggal : Rabu, 23 Agustus 2023

Kode MAP/Sampul berdasarkan Mata Pelajaran

PAI : Merah
Madrasah : Hijau

 

Scroll to Top
×

Assalamu'alaikum!

Selamat bergabung Para Pejuang di Cyber Islamic University (UINSSC), silahkan hubungi kami lewat WhatsApp

×